Rabu, 18 Januari 2017

Jajanan Keripik Khas Lampung

Pemesanan Keseluruh Indonesia Silahkan Hubungi Customer Service Kami: (+62)8971218773 - 08.00-22.00 WIB
" " Kopi Lampung        
" " " "

Related Posts Widget For Blogger with ThumbnailsBlogger Templates

 

 

 

Kerupuk Udang Lampung


...


 

 

 

Jual Lapis Legit Lampung | Harga


...


 

 

 

Manisan Buah Khas Lampung


...


Keripik Singkong Balado Cap Salam


...

 

 

 

 

Kerupuk Ikan Tenggiri Lampung


...


 

 

 

Jual Keripik Pisang Suseno


...


 

 

 

 

Jual Sambal Terasi Lampung


...


 

 

 

Kopi Ulubelu Lampung


...



 

 

 

Kopi Luwak Lampung Asli | Jual Murah


...



 

 

 

Bolu Tape Lampung | Kukus Oven


...








Bolu Tape Lampung | Selera Rasa

Jual Pempek Nori Keju | Bandar Lampung


...








Pempek Nori (Spesial Pempek Keju) - Asli Bandar Lampung | Tentang Pempek

Pempek 123 Lampung - Online


...








Tentang Pempek | Pempek 123 Online

Stik Keju Efrata & Kraft Lampung


...

 
 

 

 

 

Stik Keju Lampung | Kraft Sari Murni 200 dan 400 Gram


Jual Suseno Sambal Goreng Udang


...

Jual Sambal Goreng Udang Suseno Asli Lampung


 

 

 Keripik Ikan | Sambal Teri Lampung


...


 

 

 

 

Jual Stick Ubi Ungu | Stik Ubi Jalar


...


 

 

 

 

Jual Kopi Lampung Barat Asli Paling Enak


...


 

 

 

Harga Keripik Pisang Yen Yen Lampung


...


 

 

 

 

Jual Dodol Sirsak Asli


...



 

 

 

Jual Kopi Durian Khas Lampung | Harga


...








Minuman Kopi Durian | Kopi Duren | Kopi Asli Lampung

Kopi Durian (Kopi Duren) adalah kopi yang dibuat dari biji kopi pilihan dan ditambahkan

Jual Keripik Singkong Balado Lampung


...








Jual Keripik Singkong Balado - Khas Lampung

Jual Sambal Lingkung | Lampung


...








Jual Sambal Lingkung - Lampung

Sambal Lingkung (Lingkong) adalah sambal yang terbuat dari bahan dasar Ikan Tenggiri, selain dari ikan tenggiri sambal lingkung dapat juga dibuat dari berbagai jenis ikan lainnya.

Jual Abon Jamur | Asli Jamur Tiram


...








Abon Jamur Tiram - 80 Gram
Abon adalah makanan yang terbuat dari daging disangrai dan cukup dikenal luas di Indonesia.

Jual EL'S COFFE - Kopi Lampung


...








El's Coffe - Jenis Kopi Lampung



Jual Ikan Lele Asap (250gram)


...


 

 

 

 

Sambal Lampung Nyonya Lily


...


Sambal Lampung?
Apakah anda pernah mengunjungi provinsi kami lampung, dan menyempatkan membeli oleh-oleh? Jika Ya, maka anda pasti tidak asing dengan "sambal lampung"
Salah satu jenis sambal nan pedas yang bikin lidah anda kebakaran ini adalah kuliner yang akrab dengan provinsi kami, lampung. Sambal lampung cukup mudah anda temui di kota Bandar Lampung sehingga apabila anda singgah di Bandar Lampung anda bisa menyempatkan untuk membelinya. Sambal Lampung 


  
Sambal Asli Lampung Ny lily
Sambal lampung dikenal sebagai salah satu kuliner lampung yang cukup banyak peminatnya. Selain keripik pisang, memang banyak diantara orang-orang yang datang kelampung sengaja membeli kuliner khas lampung sambal lampung. Sambal yang dibuat dari cabe merah pilihan dan bahan-bahan alami lainnya ini memiliki rasa gurih pedas dan cocok untuk tambahan berbagai menu makanan seperti nasi goreng, sayur, hingga bakso atau mie ayam. Dengan ditemani sambal lampung pasti menu makan anda menjadi lebih nikmat dan istimewa :)

Lihat Produk Berbeda: Keripik Singkong Sambal Balado | Perpaduan Rasa Manis dan Pedas

Pada saat ini ada beberapa jenis sambal lampung yang dapat menjadi referensi jika anda hendak mencoba sambal lampung. Salah satu sambal lampung yang dapat anda beli dan kami referensikan adalah "sambal lily" yang telah terjamin rasa serta kualitasnya
Berikut spesifikasi keterangan/ kelebihan Sambal Ny Lily:
  • Sambal lily dibuat dari bahan-bahan alami pilihan (Cabe Rawit Merah, Bawang, Garang, Cuka) 
  • Dijamin asli lampung 
  • Kualitas terjaga sejak dahulu 
  • Praktis, higienis, dan mudah dibawa karena telah dikemas dalam botol
  • Harganya relatif terjangkau hanya 25 ribu per 350 gram
Sambal ny lily ini dapat anda temukan diberbagai toko makanan lampung karena memang diperuntukkan sebagai oleh-oleh yang dapat anda bawa berpergian. Dibawah ini adalah gambar dari sambal lampung ny. lily (klik gambar untuk memperbesar).

Jual Sambal Ny lily Lampung

Bagi anda yang ingin membeli sambal lampung namun terkendala tempat dan waktu, kami menyediakan sambal lampung ny lily ini....
Silahkan klik "beli" atau hubungi customer service kami di 08974813726, pesanan akan kami respon secepatnya. Kami juga menyediakan berbagai jenis sambal lampung lainnya seperti sambal lampung yenyen, sambal ikan peda, sambal udang dan sambal ijo lampung. SIlahkan lihat-lihat di etalase kami.
Terimakasih, dan Selamat Berbelanja :)




Keripik Pisang Lampung Kiloan | Online


...

 

 

 

 

Ingin Tahu Tentang Keripik Pisang Lampung? Baca Dulu Pay, Keripik Pisang Khas Bumi Ruwai Jurai


Terasi Panggang Bangka (150gr)


...

Deskripsi Panggang Bangka
Terasi adalah salah satu bahan masakan yang digemari oleh masyarakat Indonesia secara umum. Terasi dapat dijumpai diseluruh negeri, oleh karena itulah terasi menjadi salah satu budaya kuliner yang sangat memasyarakat. Terasi biasa menjadi bahan tambahan berbagai masakan, namun lebih banyak digunakan sebagai bahan utama untuk membuat 'sambal terasi".


Terasi dibuat dari bahan utama yaitu udang rebon, jenis udang yang sangat kecil dan dapat ditemukan di laut, oleh karena itulah terasi hanya bisa diproduksi oleh nelayan-nelayan pinggiran pantai. Di Indonesia secara umum memang terasi diproduksi disemua daerah, namun daerah yang sudah terkenal dan menjadi sentra pembuatan terasi ada beberapa seperti Cirebon dan Toboali Bangka. Kedua daerah ini sudah sangat terkenal dengan terasinya yang berkualitas dan telah dipasarkan keberbagai daerah, bahkan sampai di ekspor.

Lihat Juga Terasi Yang Ini: Terasi AB, Terasi #No.1 di Bangka Belitung

Terasi dibuat dengan cara difermentasi dan dijemur untuk menghasilkan terasi beraroma kuat dan rasa yang khas. Biasanya para nelayan langsung merebus udang rebon yang telah didapatkan, lalu menjemurnya di pinggiran pantai menggunakan alas jaring atau anyaman bambu. Penambahan garam berfungsi menambahkan raa asin pada terasi sekaligus mengawetkan terasi sehingga terasi dapat bertahan sangat lama. Terasi yang baik dapat bertahan lebih dari 6 bulan pada suhu ruangan.

Terasi Panggang Bangka
Bangka sebagai daerah penghasil terasi telah terkenal karena olahan terasinya sangat berkualitas dan dipasarkan diseluruh Indonesia. Salah satu daerah sentra industri terasi di Pulau Bangka adalah Kecamatan Toboali yang terletak di Bangka Selatan. Olahan terasi dari Kecamatan Toboali saat ini berskala besar namun tetap menggunakan cara tradisional baik untuk mendapatkan bahan baku, pengolahan, hingga pengeringan. 

Terasi Bangka sendiri dapat ditemukan 2 jenis yaitu:
- Terasi dengan tekstur yang padat dengan teknik penjemuran
- Terasi dengan tektur butiran kasar dengan teknik pemanggangan/ Pengovenan

Secara umum menurut beberapa pendapat masyarakat terasi panggang memiliki aroma dan rasa yang lebih tajam bila dibandingkan dengan terasi yang diolah dengan cara dijemur. Di negara malaysia masyarakatnya menyebut terasi dengan nama "belacan" dan secara umum pengolahannya dipanggang. 

Lihat: Ikan Asap Lampung | Jual Lele Asap Khas Lampung

Jual Terasi Panggang Bangka
Kami menjual terasi panggang bangka "asli", dibuat dari udang rebon pilihan dan dioalah dengan cara pemanggangan (oven). Terasi Bangka Ini memliki aroma yang sangat kuat dengan tekstur kasar dari udang rebon. Terasi panggang telah dikemas dalam botol plastik dengan berat bersih 150 gram/botol sehingga dapat bertahan lama. Untuk ketahanannya sendiri terasi panggang dapat bertahan hingga 6 bulan lebih pada suhu ruangan biasa.

Untuk pemesanan "Terasi Panggang Bangka" silahkan hubungi Customer Service Kami (08974813726). Pengiriman keseluruh Indonesia menggunakan berbagai ekspedisi seperti JNE, Dacota Cargo, Indah Cargo, Wahana Logistic, NCS, Palaha dan lain-lain.


Jual Terasi Bangka Belitung Asli


...

Terasi Bangka Belitung: Asli Udang Toboali
Terasi Terasi adalah jenis bahan makanan yang dibuat dari udang kecil atau biasa disebut dengan "udang rebon". Kultur budaya masakan nusantara sangat identik dengan bahan masakan yang satu ini "terasi", oleh kerena itulah tidak dimanapun tempatnya di seluruh daerah dari pedesaan hingga perkotaan pasti mengenal yang namanya terasi. Budaya ini mungkin telah ada sejak dahulu sekali beriringan dengan ciri masyarakat indonesia yang gemar dengan masakan pedas terutama sambal. 

Terasi sendiri diolah atau dibuat dengan teknik "fermentasi" dengan bantuan mikroba. Fermentasi ini berfungsi memperkaya aroma, tekstur, dan rasa pada olahan udang rebon. Selain itu, fermentasi udang juga berfungsi memperkaya nutrien karena dapat menambah berbagai senyawa seperti protein dan asam amino serta mengawetkan makanan karena dapat menghilangkan senyawa anti nutrien. Jadi olahan fermentasi seperti terasi bukan hanya sebagai bahan masakan yang khas namun juga memiliki nutrisi yang tidak kalah dengan olahan udang lainnya. 

 
Terasi Bangka - Toboali
Terasi Bangka Belitung adalah jenis terasi Sumatera yang sudah cukup terkenal di Indonesia dan dipasarkan cukup luas keberbagai daerah, bahkan saat ini telah diekspor ke negara Belanda. Seperti halnya terasi-terasi lainnya, terasi Pulau Bangka diolah dari udang rebon alami yang ditangkap langsung oleh nelayan lokal. Udang-udang rebon didapatkan langsung dari alam sehingga dijamin alami dari segi bahan bakunya. Para nelayan lokal biasa melaut untuk mencari udang/rebon, kemudian udang rebon yang didapatkan ini langsung direbus di daerah pinggiran pantai, lalu titumbuk secara tradisional, dan dijemur kembali untuk menghasilkan terasi dengan aroma dan cita rasa yang kuat. 


Salah satu daerah penghasil terasi bangka adalah "Toboali", kecamatan yang terletak di Bangka Selatan. Terasi toboali ini sangat terkenal di Kepulauan Bangka Belitung, oleh karena itu jika anda bertanya pada masyarakat Bangka Belitung untuk merekomendasikan terasi terbaik pastinya adalah terasi Toboali. Terasi Toboali memiliki beberapa keunggulan/kelebihan diantaranya adalah:
  • Terasi Toboali masih dibuat dengan teknik tradisional sehingga cita rasa terasi yang dihasilkan tidak berubah sejak dahulu (Aroma dan Rasa sangat kuat)
  • Memiliki tekstur kasar alami dari udang rebon
  • Terasi Toboali tidak menggunakan bahan pengawet dan pewarna kimia sehingga terasi Toboali cendrung pucat alami
  • Komposisi bahannya sederhana yaitu Udang Rebon alami dan Garam
  • Mampu bertahan hingga 1/2 tahun pada konsisi suhu ruang dan labih dari 1 tahun jika diletakkan di lemari pendingin. Selain itu jika diletakkan dilemari pendingin anda tidak perlu takut karena bau terasi tidak menyebar
Terasi Bangka Belitung - Toboali memang memiliki kualitas terbaik dari olahan udang rebon. Oleh karena itulah jika dibandingkan dengan jenis terasi lain yang beredar dipasaran terasi Bangka Belitung Toboali relatif lebih tinggi, jika anda pernah membelinya pasti tahu. Namun hal ini dijamin sesuai dengan kualitas yang didapatkan dari terasi bangka toboali

Jual terasi Bangka-Toboali
Kami Oleh-oleh Makanan Lampung juga menjual berbagai jenis terasi yang ada di Sumatera khususnya terasi Lampung dan terasi Bangka Belitung. Untuk  Terasi Toboali ini di dibuat langsung oleh produsen terasi Bangka Belitung -Toboali (AB) sehingga kualitasnya terjamin. 
Untuk Pemesanan silahkan langsung menghubungi costumer service kami (08974813726)


Jual Lempok Durian Palembang


...


 

 

 

Keripik Pisang Lampung Yang Enak


...


 

 

 

Mr Monkey Snack


...


 

 

 

Keripik Lampung Aneka Rasa 1kg


...
Bakso Sony
Bakso Sony @adie

Kode Produk A68
Harga Bakso Rp 85,000
 Keunggulan
  • Bakso Legendaris di Lampung, dibuat dari Daging Sapi Kualitas Terbaik 
  • Hanya mengunakan daging urat pilihan
  • Memiliki rumah potong sendiri
  • Dijamin higienis tanpa bahan pengawet
  • Label halal dan Izin dari MUI
  • Teruji Rasanya, Cabang ada 17 di Bandar Lampung belum lagi yang diluar Provinsi
Masyarakat Lampung Pasti Tahu yang Namanya "Bakso Sony atau Son Haji Sony"
Produksi Bakso Bakso Sony/Son Haji Sony Asli Bandar Lampung
Berat Paket 1 KG
Stok Bakso Ada
Pemesanan Untuk Memesan Bakso Sony Beku, Silahkan Hubungi   08971218773
Tambah Bumbu Bakso: 10,000
Sedia Juga: Pempek Sony, Bakso Ikan, dan Rolade
Pengiriman Keseluruh Indonesia via JNE Yes
Kerupuk Udang Lampung

Kode Produk A67
Harga Kerupuk Rp 30,000
Jenis Kerupuk Kerupuk Udang Asli - Kualitas Super
Asal Produk Bandar Lampung, Provinsi Lampung
Berat 150 Gram
Stok Barang Ada
Pemesanan Produk Silahkan Hubungi Customer Service Kami 08971218773
Kirim Keseluruh Nusantara Via JNE
Lapis Legit Lampung
Lapis Legit Lampung @bara

Kode Produk A66
Harga Kue Lapis Rp 75,000
Jenis Lapis Lapis Legit Bolu Rp 75,000
Lapis Legit Surabaya 80,000
Lapis Legit Lampung Premium 300,000 - 800,000
Produksi Lapis Kota Bandar Lampung - Provinsi Lampung
Berat 350 Gram atau Per Loyang
Stok Kue Lapis Ada
Pemesanan Kue Lapis Silahkan Hubungi 08971218773
Pengiriman ke Seluruh Indonesia yang dapat dijangkau Oleh JNE YES (1 hari Sampai)
manisan buah lampung
Manisan Buah Lampung

Kode Produk A65
Harga Manisan Rp 13,000
Produksi Manisan Buah Asli Lampung - Bandar Lampung
Jenis Manisan Jenis Manisan Buah Basah:
Manisan Pala, Manisan Mangga, Manisan Pepaya, Manisan Salak, Manisan Labi - Lobi, Manisan Cermai
Berat Manisan 1/4 Kilogram
Stok Barang Ada
Pemesanan Produk Silahkan Hubungi 08971218773
Kirim Keseluruh Indonesia
Keripik Salam Lampung
Keripik Salam Lampung

Kode Produk A64
Harga Produk Rp 26,000
Produksi Salam - Kota Bandar Lampung
Jenis & Rasa Keripik Singkong - Rasa Balado (Sambal Merah)
Tersedia Juga Keripik Salam Rasa Cabe Hijau
Berat Keripik 250 Gram dan 425 Gram
Stok Barang Ada
Pemesanan Produk Silahkan Hubungi 08971218773 Pengiriman Keseluruh Indonesia
Kerupuk Ikan Tenggiri

Kode Produk A63
Harga Rp 25,000
Jenis Kerupuk Ikan terbuat dari Ikan Tenggiri Asli
Produsen Mekarsari Bandar Lampung
Berat 200 Gram
Stok Barang Ada
Pemesanan dan Pengiriman 08971218773 / Via JNE dan Jasa Pengiriman Lainnya
Keripik Suseno Lampung
Keripik Suseno Lampung

Kode Produk A62
Harga Rp 20,000 
Produsen Keripik Pisang Suseno Bandar Lampung
Jenis Keripik Keripik Pisang Ambon Lampung Aneka Rasa: Manis, Asin, Coklat, Keju
Kemasan Tas 250 Gram, Plastik 300 Gram, Kardus 500 Gram (harga berbeda tergantung berat dan rasa)
Stok Barang Ada
Pemesanan Untuk menanyakan seputar stok rasa silahkan hubungi langsung admin kami 08971218773

Kode Produk A61
Harga Sambal Rp 35,000
Pruduksi Sambal Terasi Oleh-Oleh Yen-Yen, Bandar Lampung

Kemasan Sambal
Botol - Food Grade
Berat Sambal 250 Gram
Stok Barang Ada
Pemesanan Hubungi 08971218773

Kode Produk A60
Harga Kopi Rp 25,000
Produk Kopi Kopi Ulubelu - Asli Kopi Tanggamus Lampung

4 Varian Rasa: Kopi Ulubelu Original, Kopi Lanang Ulubelu, Kopi Ulubelu Spesial Gold, Kopi Ulubelu Spesial Limited

Berat Kopi Ulubelu
150 Gram
Stok Barang Ready:
Ulubelu Original  : 25.000
Ulubelu Gold      : 40.000
Pemesanan
08971218773 (Call, SMS)
Pengiriman "Kopi Ulubelu Lampung" Bisa Kirim Keseluruh Indonesia Via JNE

Kode Produk A59
Harga Kopi Rp 250,000
Jenis Kopi Kopi Luwak Bubuk Robusta Premium - Asli Lampung Barat  dijamin aroma dan rasanya
Luwak Luwak Penangkaran dan Luwak Liar
Berat Kopi Perkemasan 1 Ons
Stok Barang Ada
Hubungi Kami Langsung 08971218773 Call/SMS
Pengiriman Keseluruh Indonesia Via JNE
bolu tape
Bolu Tape Lampung

Kode Produk A58
Harga Rp 35,000
Produsen Produk Bolu Tape Selera Rasa | Bandar Lampung
Kemasan Per Kotak
Berat 340 Gram
Stok Barang Ada
Keterangan Pengiriman Menggunakan JNE YES (1 hari sampai) dan khusus wilayah yang dapat dijangkau dengan service JNE YES

KodeProduk A57
Harga Rp 110,000
Paket
(Campur)
Isi 20 Buah (Maksimal 2 Jenis)
Pempek Keju, Adaan, Pempek Telur, Pempek Lenjer, Udang, Sosis, Kates
Berat Bersih 1 Kg
Pengiriman Via JNE Yes (Esok Sampai)
Stok Barang Ada
Catatan Pemesanan : 08971218773
Paket 40Pcs 175.000 (4 Jenis: Pempek Keju, Adaan, Pempek Telur, Pempek Lenjer)
pempek 123 khas bandar lampung
Pempek 123 Lampung

Kode Barang A56
Harga Rp 260,000
Paket Isi  40 Pcs
Jenis Ada'an, Kulit, Telor, Keriting dan Lenjer
Berat 2 Kg
Stok Barang dan Pengiriman Ada, pempek bisa dikirim keseluruh Indonesia menggunakan JNE-Yes (1 Hari Sampai)
Catatan
  • Langsung hub: 08971218773 
  • Paket Hemat 20Pcs Rp 135.000
  • Jenis Lainnya: Pempek Kapal Selam dan Lenjer Besar
  • Semua Paket sudah dilengkapi Cuka
Stik Keju Kraft Lampung

Kode Barang A55
Stik Perkemasan Rp 23,000
Jenis Stik Keju Stik Keju Kraft dan Efrata Asli Produksi Bandar Lampung - Provinsi Lampung gurih renyah terasa kejunya
Pemesanan Stik Keju Kontak 08971218773
Berat Stik Keju 200 Gram 23,000
400 Gram 45,000
Stok Barang Tersedia
Pengiriman Pengiriman "Stik Keju" langsung dari Bandar Lampung keseluruh Indonesia menggunakan jasa pengiriman JNE
Sambal Goreng Udang Suseno

Kode A54
Harga Satuan Rp 38,000
Jenis Sambal Sambal Udang
- Suseno Kemasan Plastik (38,000)
- Suseno Kemasan Kaleng (45,000)
Produsen Suseno - Bandar Lampung, Provinsi Lampung
Berat Sambal 250 Gram
Stok Sambal Ready  (Pesan Sekarang: 08971218773)
Komposisi Sambal Goreng Udang "Suseno" Ebi Udang Pilihan, Kentang, Cabe, Bawang, Garam, Gula, dan Rempah-Rempah
Keripik ikan lampung
Keripik Ikan Lampung

Kode Barang A53
Harga Rp 50,000
Grosir Rp 46,000 10Toples
Reseller Rp 45,000 20Toples
Rp 44,500 40Toples
Bahan Ikan Teri Pilihan Asli Lampung
Stok Barang Ada
Produksi "Raja Ikan" Yenyen Lampung
Stick Ubi Ungu Khas Lampung, Stick Ubi Ungu
Stick Ubi Ungu

Kode Barang A52
Harga Rp 27,000
Grosir Rp 26,000 10pcs
Reseller Rp 24.500,000 20pcs
Berat 250 Gram
Stok Barang Ready Stok
Produk Stik Ubi Jalar Ungu Asli Lampung - Tanpa Pengawet


Kode Produk Kopi A51
Harga Kopi Rp 17,000
Macam Kopi Lampung Kopi Cap Bola Dunia (Tertua), Kopi Sinar Dunia, Kopi Jempol, Kopi Durian, dan El's Kopi Lampung
"Semua Kopi Lampung Asli & Terbaik Tersedia"
Range Harga Rp 17,000 - 60,000
Jenis Robusta Lampung / Lampung Barat
Stok Barang Ada (Kemasan 2,5 Ons, 5 Ons, dan 1 Kg)
Pembelian Hubungi:   08971218773
Lihat Semua Jenis Kopi Disini >> Kopi Lampung
Keripik Yenyen Khas Lampung
Keripik Yen-Yen Lampung

Kode Barang A50
Harga Rp 14,000 - 60,000
Jenis Keripik - Keripik Aneka Kembang (Rp 14,000)
- Keripik Aneka Tas 250gr (Rp 15,000)
- Keripik Aneka Kotak Besar (Rp 30,000 60,000)
Pemesanan 08971218773 (SMS/Telp/WA)
Pengiriman Sudah Keseluruh Indonesia
Berat 130 gram, 250, 450, dan 900 Gram
Stok Barang Ada
Rasa Coklat (Best Seller), Moka, Keju, Susu, Strawbery, Melon, Durian, Manis, Asin, BBQ, Sapi Panggang, Jagung Bakar, dll.
Dodol Buah Sirsak Asli dari Lampung
Dodol Buah Sirsak

Kode Barang A49
Harga Dodol Sirsak Rp 16,500
Bahan Dasar/Rasa Buah Sirsak
Produksi Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung
Berat Dodol Sirsak 200 Gram
Stok Barang Ada
Pemesanan Hubungi 08971218773
Kopi Duren Lampung
Kopi Durian Lampung

Kode Barang A48
Harga Rp 25,000

Jenis Kopi
Kopi Robusta Lampung Asli + Ekstrak Durian
Pengolahan Semi Modern

Merk: Kopi Durian Asnafala dan Kopi Durian Els
Rasa Legit Khas Aroma Durian Lampung
Isi/Netto 15 Gram Per'sachet (1 Kotak Isi 5 Sachet) 25,000
100 Gram (Els) 30,000
Stok Barang Ada
Hubungi Kami Pemesanan Tinggal Kontak Admin Kami di  
08971218773  (Fast Response)
Keripik Singkong Balado, Keripik Singkong, SIngkong Balado
Keripik Singkong Balado

Kode Barang A47
Harga Rp 25,000
Produksi Asli Bandar Lampung, Lampung
Pemesanan Keripik Hubungi 08971218773
Berat Keripik 400 Gram
Stok Keripik Ada
Rasa Balado Khas Lampung - Pedas Manisnya Sangat Terasa
Dijamin Enak Karena Ini Adalah Produk Khas Lampung
jual sambal lingkung
Sambal Lingkung

Kode Barang A46
Harga Rp 55,000
Pemesanan 08971218773
Produksi Sambal Lingkung Produksi Lampung - Rasa Sangat Gurih Khas Ikan Tenggiri Asli
Berat Bersih 200 Gram
Stok Barang Ada
Pengiriman Bisa Kirim Keseluruh Nusantara
Abon Jamur

Kode Barang A45
Harga Satuan Rp 22,000
Grosir  Hubungi Customer Kami
Reseller  Hubungi Customer Kami
Netto 80 Gram
Stok Barang Sedang Kosong
Rasa Original dan Pedas
Els COffe
El's Coffe

Kode Barang A44
Harga Rp 30,000
Jenis Kopi El's Gold Lampung, El's Original Lampung, El's Kopi Durian
Reseller dan Pemesanan Hubungi Customer Service (08971218773)
Netto El's 200 Gram
Stok Kopi El's Ada
Produk El's Asli Kopi Lampung
lele asap, ikan asap, ikan lele
Ikan Lele Asap

Kode Barang A43
Harga Rp 36,000
Produksi Lele Asap Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung
Jenis Lele Ikan Lele Dumbo Pilihan
Berat 1/4 Kilogram
Stok Barang Ada
Pesan Sekarang 08971218773
Bisa Kirim Keseluruh Nusantara Via JNE
sambal lampung ny lily asli dari lampung
sambal lampung ny lily

Kode Barang A42
Harga Rp 33,000
Produksi Ny. Lily - Bandar Lampung
Bahan Utama Cabe Merah Pedas Pilihan Asli Lampung
Berat 350 Gram
Stok Barang Ada
Pesan Sambal Sekarang Kirim Keseluruh Indonesia, Hub: 08971218773
Sambal Ny. Lily
Sambal Ny. Lily
jual sambal lampung ny lily asli lampung
Jual Sambal Lampung Ny Lily




Keripik Pisang Lampung
Keripik Pisang Lampung
Kode Barang A41
Harga Keripik Rp 60,000
Kualitas Produk Super : Pisang Kepok Pilihan Dengan Taburan Rasa Sangat Tebal dan Renyah Khas Lampung
Sedia Juga: Aneka Yenyen & Keripik Suseno
Pemesanan Customer Service: 08971218773

Pengiriman dari Bandar Lampung Via JNE
Berat Keripik 1 Kilogram
Stok Keripik Ada
Rasa Original Manis, Asin, Melon, Strawbery, Durian, Moka, Kopi, Keju, Susu, Coklat, Balado, Jagung Bakar, dll.
Terasi Panggang Bangka
terasi panggang bangka

Kode Barang A40
Harga Rp 32,000
Jenis Terasi Terasi Bangka Asli - Jenis Terasi Panggang
Produksi Terasi Kepulauan Bangka Belitung
Berat terasi 150 Gram / Botol
Stok Barang Ada
Pengiriman Bisa Keseluruh Indonesia Via JNE
Hubungi Kami: 08971218773
Terasi Panggang Bangka
Terasi Panggang Bangka
Terasi Bangka
Terasi Panggang Bangka




terasi asli dari bangka
Terasi Bangka

Kode Barang A39
Harga Terasi Rp 47,000

Produk Terasi
Terasi AB Toboali - Provinsi Bangka Belitung
Bahan Terasi
Udang Rebon Toboali Asli, Kepulauan Bangka Belitung
Berat Bersih 250 Gram
Stok Barang Ada
Pemesanan dan Pengiriman Pemesanan: 08971218773 Pengiriman: Keseluruh Nusantara Via JNE
Terasi Bangka Toboali
Pengolahan Terasi @mongabay
Terasi Bangka Asli
Terasi Bangka 
Terasi Udang Asli Bangka Kecamatan Toboali
Terasi Bangka - Toboali @pricepedia




jual lempok
lempok duren tebing tinggi

Kode Barang A38
Harga Rp 36,000
Produksi Lempok Durian Tebing Tinggi Sumatera Selatan
Pemesanan Lempok 08971218773
Berat 250 Gram
Stok Lempok Ada
Rasa Durian
keripik pisang lampung
keripik pisang lampung

Kode Barang A37
Harga Rp 15,500-60,000
Jenis Keripik / Brand
  • Traping
  • Keripik Aneka Yen-Yen 
  • Marina
  • Askha
  • Mr. Monkey
  • Lala
  • Yaya
Produksi Semuanya Jenis Keripik Pisang Khas Yang di Produksi di Lampung Oleh Berbagai Produsen dan UKM
Berat
  • 130 gram  (14,000)
  • 250 gram  (15,500)
  • 500 gram  (30,000)
  • 1000 gram (60,000)
Stok Barang Semua Tersedia
Pemesanan Langsung Kontak Kami: 08971218773
mr monkey
keripik mr monkey

Kode Barang A36
Harga Mr Monkey Rp 14,000
Produk Snack
Mr. Monkey - Bandar Lampung
(Kopi, Strowbery, Coklat, dan Susu)
Kontak 08971218773
Berat Mr Monkey Snack 140 Gram
Stok Barang Ada
Pengiriman Mr. Monkey Keseluruh Indonesia - Via JNE
keripik aneka lampung
keripik aneka lampung

Kode Barang A35
Harga  Update
Produsen Aneka Yenyen - Bandar Lampung
Kemasan Kotak
Netto 900 Gram
Stok Barang Empty
Rasa Coklat, Moka, Keju, Strowbery, Melon,Susu,  Manis dan Asin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar